Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Putri Isa Bajaj Jadi Korban Kekerasan saat Bermain, Ini Langkah Pemkab Magetan

Putri Isa Bajaj Jadi Korban Kekerasan saat Bermain, Ini Langkah Pemkab Magetan
Curhatan Isa Bajaj usai anaknya jadi korban kekerasan (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Putri Isa Bajaj yang ceria mengalami kekerasan saat bermain di Alun-Alun Magetan pada Kamis sore yang lalu. 

Setelah pulang bermain, ia menangis dan kemaluannya berdarah. Dinas Perlindungan Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Magetan memberikan pendampingan maksimal untuk putri Isa Bajaj. 

Kabid Perlindungan Perempuan DPPKBPPPA, Indriyana Agustin menjelaskan bahwa pihaknya segera mendatangkan psikolog untuk memastikan kondisi psikologis putri Isa Bajaj. 

Baca Juga:

Sadis! Ayah di Situbondo Tega Aniaya Putri Kandungnya Sendiri

“Kalau dari keterangannya, memang ditendang begitu ya. Dan lukanya di bagian luar area sensitif korban Kemudian, diduga pelakunya laki-laki dewasa, berkacamata,” kata Indriyana Agustin ditemui di Polres Magetan, Jumat (19/4).

Selain itu, tujuan pendampingan psikolog adalah untuk penyelidikan terkait dengan kronologi kejadian yang dialami oleh korban. 

“Kami segera mendatangkan psikolog untuk memastikan kondisi korban. Namun, sementara kondisi korban tidak shock berat,” lanjutnya

Indriyana juga membenarkan bahwa orang tua korban sudah melakukan pemeriksaan ke rumah sakit secara mandiri dan didapati ada luka lecet di bagian luar kemaluan korban. 

Sebelumnya, Isa Bajaj juga bertanya ke pengikutnya di media sosial terkait CCTV yang dipasang di area lapangan basket Alun-Alun Magetan untuk membantu memastikan siapa pelakunya. 

Baca Juga:

Penyiksa Balita di Kawasan Condet yang Kini diamankan Pihak Kepolisian

“gaes info dong ada cctv di area lapangan basket alun2 magetan ga ya? ini ceria balik main dari alun2 di lapangan basket ditendang ditendang kk cow sampai berdarah kemaluanya,” tulis Isa dalam storygram miliknya pada Kamis (18/4/2024)

Namun, Kabid Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Magetan, Eko Budiono mengonfirmasi bahwa tak ada CCTV yang dipasang di kawasan Lapangan Basket Alun-Alun Magetan.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter