Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

TKN terimakasih Pendukung Prabowo Gibran Tak Gelar Aksi

 

Komandan TKN Prabowo Gibran
Komandan TKN Prabowo Gibran
( Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id
- Sufmi Dasco Ahmad, selaku Komandan Strategis TKN Prabowo-Gibran, telah mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Prabowo-Gibran yang mematuhi imbauan untuk tidak menggelar aksi di depan Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini.

"Pertama-tama kami atas nama TKN Prabowo-Gibran, serta paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendukung, para pemilih Prabowo-Gibran yang telah mengikuti imbauan dari Pak Prabowo Subianto pada hari ini untuk tidak melakukan aksi damai di depan gedung MK," kata Dasco di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 di Slipi, Jakarta, Jumat (19/4/2024) malam.

BACA JUGA: Senat Mahasiswa Ajukan 'Amicus Curiae', Minta Permohonan Ganjar Mahfud dan Anies Muhaimin Dikabulakan

Sesuai dengan permintaan Prabowo Subianto, presiden terpilih, agar para pendukungnya tidak melakukan aksi di depan gedung MK. 

Meski sejatinya para pendukung berencana untuk menggelar aksi damai di depan gedung MK pada hari ini, tetapi Prabowo meminta agar para pendukungnya tetap bersabar dan menghormati proses yang sedang berlangsung di MK dengan tidak melakukan aksi apapun.

BACA JUGA:  Atas Permintaan Prabowo, Relawan Tak Jadi Gelar Aksi di Depan MK

"Alhamdulillah bahwa pada hari ini kita lihat para pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran mengikuti untuk tidak mengikuti aksi di depan Mahkamah Konstitusi," ucap Dasco.

"Walaupun ada beberapa yang kemudian terlanjur datang karena sudah dari luar kota, Alhamdulillah Satgas TKN bisa mengimbau untuk segera kembali dan tidak ada kumpul-kumpul dan penumpukan di depan Mahkamah Konstitusi untuk yang terlanjur datang," pungkasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter