Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Truk Tangki di Cipatat Tabrak Motor, 3 Orang Tewas di Lokasi

Truk Tangki di Cipatat Tabrak Motor, 3 Orang Tewas di Lokasi
Kecelakaan di Cipatat (Dok.Ist)


SwaraWarta.co.id - Pada hari Minggu (7/4/2024) sekitar jam 01.30 WIB, terjadi kecelakaan di Jalan Raya Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. 

Sebuah truk mengalami kecelakaan dan menabrak sebuah sepeda motor yang sedang melaju. 

Kecelakaan ini sangat menyedihkan karena tiga orang tewas, satu pria dewasa, satu wanita dewasa, dan seorang anak-anak yang ada di sepeda motor tersebut.

Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Adhi Prasidya Danawiswara mengkonfirmasi bahwa pihaknya sudah menerima informasi mengenai kecelakaan tersebut. 

"Betul kita terima informasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cipatat Minggu dini hari. Anggota langsung mengecek lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Adhi Prasidya Danawiswara saat dikonfirmasi.

Polisi langsung menuju ke lokasi kejadian. Kejadian ini dimulai saat truk pengangkut minyak sawit dengan nomor polisi D 9568 AD dari arah Bandung menuju Cianjur. 

Namun, saat sampai di lokasi kejadian, truk tidak bisa terkendali dan menghantam sepeda motor yang sedang melaju searah.

"Truk pengangkut minyak sawit itu diduga mengalami rem blong saat di jalan menurun di lokasi kejadian sehingga oleng ke kiri lalu menghantam sepeda motor yang melaju searah," kata Adhi

Polisi menduga bahwa truk tersebut mengalami rem blong saat melintasi jalan menurun yang menyebabkan truk oleng ke arah kiri. 

"Tiga korban pengguna sepeda motor meninggal dunia. Identitas masih kami lakukan pemeriksaan," kata Adhi

Akibatnya, truk menghantam dan membunuh tiga pengendara sepeda motor. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut. 



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter