Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Wanita Tewas di Kontrakan, Kondisi Mayat Memprihatinkan

 


Kontrakan lokasi penemuan jazad wanita yang tersayat
Kontrakan lokasi penemuan jazad wanita yang tersayat
( Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id
- Seorang wanita bernama M ditemukan tewas di dalam rumah di Jalan Karya, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara. Jasad korban terlihat lebam dan terdapat banyak sayatan.

Dilansir dari detikSumut, pada Kamis (25/4/2024), rumah tersebut ditinggali oleh seorang pria berinisial R yang merupakan teman korban. Warga sekitar melaporkan bahwa R kabur saat rumahnya didatangi oleh mereka.

Saksi bernama Tina menyatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (24/4) sore. Dia mendengar teriakan minta tolong dari rumah R dan meminta bantuan dari beberapa orang untuk mengecek suara tersebut.

BACA JUGA : Seorang Tante di Tangerang Tega Bunuh Keponakannya Sendiri, Begini Kronologinya

"Tadi awalnya korban ini berteriak minta tolong. Terus saya panggil lah pemuda di seberang untuk membantu mengecek," kata Tina saat diwawancarai di lokasi, Rabu malam.

Ketika Tina dan warga lainnya tiba di depan rumah tersebut, mereka memutuskan untuk mendobrak pintunya. 

BACA JUGA: Seorang Pria Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Kebun Tebu Jombang

Saat masuk ke dalam kamar, mereka menemukan korban yang telah meninggal dunia.

"Korban meninggal dengan posisi meringkuk di dalam kamar. Ada sejumlah luka lebam di tubuhnya. Bahkan ada luka sayatan," ujarnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter