Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Anak Wanita di Dalam Koper Tak Terima Ibunya disebut Habis Berhubungan Intim dengan Pelaku

 

Kompol Gurnald
Kompol Gurnald
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Polisi telah memberikan pernyataan tentang viralnya kasus anak korban yang ditemukan di dalam koper dengan inisial RAM (50). 

Anak ini tidak terima dengan hubungan intim orangtuanya dengan tersangka bernama AARN (29). 

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald, mengatakan bahwa pihaknya memberikan informasi tersebut berdasarkan pada keterangan pelaku dan bukti yang telah ditemukan.

BACA JUGA: Kasus Pembunuhan Wanita di dalam Koper Terungkap, Pihak Keluarga Batalkan Resepsi

"Iya kalau kami menyampaikan terkait korban dengan pelaku berhubungan badan itu berdasarkan fakta hasil pemeriksaan terhadap pelaku," katanya kepada awak media, Minggu 5 Mei 2024.

"Kalau CCTV yang ada mereka berdua masuk ke dalam kamar 121 itu, jadi kami tidak ada yang kami ada-ada atau tidak ada yang kami bohongi," tambahnya.

"Paling pertama kita ambil keterangan adalah keluarga, kedua, rekan-rekan kerja almarhum RM. Itu sudah kita ambil keterangan semuanya, anaknya, kakak-kakak almarhum, kemudian teman-teman dekat almarhum kita ambil keterangan semua," tambahnya.

BACA JUGA: Terungkap, Istri Pembunuh Wanita Dalam Koper Sempat Dapat Transfer 29 Juta

Pihak keluarga RAM telah dimintai keterangan oleh pihak berwajib. Sebelumnya, diduga anak korban telah menyatakan dengan tegas bahwa ia tidak merestui motif pembunuhan ibunya, RM (49) alias Rini.

Pelaku bernama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (29) alias Arif telah membunuh Rini di sebuah kamar hotel karena masalah asmara. 

Menurut keterangan dari pelaku, Rini dan Arif terlibat pertengkaran setelah melakukan hubungan intim sebanyak dua kali. Karena perselisihan itu, pelaku tega mengambil nyawa dari ibu dua anak tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter