Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Manusia Sliver Pelaku Pembunuhan Pengamen Berhasil ditangkap Polisi

Ilustrasi penangkapan pelaku Pembunuhan pengamen
Ilustrasi penangkapan pelaku Pembunuhan pengamen
( Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id
- Satuan Reserse Kriminal Polres Klaten telah menangkap pelaku duel maut yang menewaskan dua pengamen di Dusun Tegalharjo, Desa Kebondalem Kidul, Prambanan, Klaten, yang dikenal sebagai 'Manusia Silver'.

Polisi juga telah menyita satu orang lainnya yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Kedua orang ini ditangkap di wilayah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur dan saat ini sedang dalam perjalanan ke Klaten.

"Iya (ditangkap), iya betul (ada dua orang)," jawab singkat Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Dica Ariseno Adi dilansir dari detikJateng, Minggu (12/5/2024).

Baca Juga:

Tampang Pelaku Penganiayaan Terhadap Putu Satria Ananta Rustika

Penangkapan dilakukan setelah pemilik kos tempat perkelahian memberikan keterangan. 

Pelaku kos menyatakan bahwa selain pelaku dengan panggilan 'Manusia Silver' atau Bon, juga ada seorang temannya yang menghilang setelah kejadian.

Baca Juga:

Dua Pengamen Tewas Usai Duel dengan Manusia Silver

"Disini (kos) ada dua orang yang pergi, apa mungkin ikut perkelahian. Panggilannya Putra," kata si pemilik kos, Sukirno (60)

 Teman pelaku yang dipanggil Putra dan bekerja sebagai seorang pengamen badut itu telah berhasil ditangkap oleh polisi.

Sebelumnya, perkelahian maut terjadi pada Selasa (7/5) malam di Dusun Tegalharjo, Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Klaten dan menewaskan dua orang pengamen. Polisi dari Polres Klaten telah menangani kasus ini.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter