Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Cincin Nyangkut di Kemaluan, Tim Lakukan Evakuasi hingga 2 Jam

 

Evakuasi cincin yang masuk ke kemaluan
Evakuasi cincin yang masuk ke kemaluan
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang pria berusia 43 tahun dengan inisial R meminta bantuan dari pemadam kebakaran (damkar) di Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat karena satu cincin menyangkut di kemaluannya. 

Proses evakuasi oleh tim damkar berlangsung cukup lama. 

"Evakuasi cincin di kemaluan pria," kata Kasie Informasi dan Investigasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Bekasi Heri Kurnianto saat dihubungi, Selasa (21/5/2024).

Baca Juga:

Bocah 5 Tahun Terseret Arus Air saat Bermain di Selokan

Kejadian itu terjadi pada Selasa (21/5) pagi. Korban mengakui bahwa dia iseng memasukkan cincin titanium ke kemaluannya, dan akhirnya itu tersangkut di dalamnya. 

"Asal mulanya dari keisengan memasukkan cincin ke alat kelamin. Akhirnya cincin itu turun ke bagian bawah kemaluan. (Cincin) Titanium yang biasa di jari," kata dia.

Baca Juga:

Seekor Ular Sanca di Ciamis Berhasil Diamankan Damkar Usai Mangsa Ayam Milik Warga

"Pelapor meminta bantuan ke damkar karena pernah mendengar bahwa damkar bisa melakukan eksekusi cincin," imbuhnya

Tim damkar dengan sangat hati-hati menggunakan mesin gerinda kecil untuk melepas cincin tersebut. Setelah sekitar 2 jam pengupasan, akhirnya berhasil melepaskan cincin yang menempel di kemaluan korban.

"Betul (evakuasi) menggunakan mini gerinda. Alhamdulillah evakuasi berjalan lancar dan penuh kehati-hatian dan cukup memakan waktu ketika penanganannya," pungkasnya."



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter