Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pemeran Film Exhuma, Kim Go Eun Syuting di Garut, Warganet Antusias

Kim Go Eun syuting di Garut
Kim Go Eun Syuting di Garut - SwaraWarta.co.id (Sumber: Instagram @kimgoeun.id


SwaraWarta.co.id - Salah satu pemeran dalam Film Exhuma, Kim Go Eun, aktris asal Korea Selatan, baru-baru ini membagikan beberapa potret dirinya saat sedang menjalani syuting di Garut, Jawa Barat.

Proyek terbaru ini diduga merupakan iklan untuk sebuah produk kopi di Indonesia.

Pada siang hari Kamis (23/5), Kim Go Eun membagikan enam foto di Insta Story-nya yang memperlihatkan suasana dan kegiatan syuting di sebuah kafe kopi bernama Rumah Kopi Sunda Hejo.

Dalam tiga foto pertama yang diunggah, Go-eun memotret bunga, bagian depan sebuah bangunan, dan karung-karung berwarna putih yang tampaknya berisi biji kopi hitam.

Selanjutnya, Go-eun membagikan sebuah video singkat yang memperlihatkan seorang ahli spiritual atau dukun sedang memimpin prosesi doa.

BACA JUGA: Berhasil Diamankan Polisi, Pegi Mengaku Tak Kenal dengan Vina dan Eky


Ahli spiritual tersebut terlihat membakar dupa di depan sesajen, sementara dua perempuan mengapitnya dan sekelompok pemain musik tradisional mengiringi doa tersebut.

Video ini menarik perhatian penggemar karena mengingatkan mereka pada salah satu karakter yang pernah diperankan oleh Go-eun dalam film "Exhuma".

Dalam film tersebut, Go-eun berperan sebagai ahli spiritual yang melakukan ritual serupa untuk mendoakan dan menghilangkan energi negatif dari makhluk tak kasat mata.

Penggemar merasa adegan tersebut sangat mirip dengan adegan dalam film "Exhuma".

Selain itu, Go-eun juga mengunggah video lain yang memperlihatkan dirinya berada di dalam sebuah mobil dengan pintu terbuka, dikelilingi oleh beberapa kameramen yang merekamnya.

Sambil tersenyum ke arah kamera, Go-eun tampak memegang alat perekam di tangannya.

Unggahan terakhir Go-eun adalah foto dirinya yang sedang bersandar di sebuah pintu bangunan. Foto ini diambil oleh salah satu kru yang bekerja bersamanya dalam proyek ini di Indonesia.

Keberadaan Go-eun di Garut segera menjadi perbincangan hangat di media sosial, terutama di platform seperti X (sebelumnya Twitter) dan Instagram.

BACA JUGA: Pesona Ribuan Lampion Warnai Langit Borobudur saat Waisak


Banyak warganet yang membicarakan kunjungan mendadak Go-eun ke Garut, sehingga namanya sempat menduduki peringkat teratas di X Indonesia pada Kamis (23/5) sore.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa lama Go-eun akan berada di Indonesia. Namun, dari unggahan di media sosial, tampak bahwa Go-eun dan kru hanya memperlihatkan kegiatan mereka di kafe kopi Garut tersebut.

Kunjungan Kim Go-eun ini juga menambah daftar panjang selebriti internasional yang tertarik dan melakukan proyek di Indonesia, khususnya dalam industri periklanan.

Keterlibatan Go-eun dalam proyek ini tentunya menambah antusiasme penggemar di Indonesia, yang tak sabar menantikan hasil akhir dari syuting tersebut.

Dalam setiap unggahannya, Go-eun selalu menunjukkan ketertarikannya terhadap budaya lokal dan lingkungan sekitar, yang terlihat dari berbagai foto dan video yang diambilnya.

Tidak hanya menampilkan dirinya sendiri, tetapi juga elemen-elemen lokal yang memberikan gambaran tentang suasana dan keindahan Garut.

Melihat respons positif dari para penggemar dan warganet, kehadiran Go-eun di Indonesia kali ini tentunya menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar,

sekaligus mempromosikan kekayaan budaya Indonesia kepada dunia melalui sorotan seorang bintang besar asal Korea Selatan seperti Kim Go-eun.

Keberadaan Go-eun juga diharapkan dapat meningkatkan minat wisatawan untuk mengunjungi Garut dan menikmati keindahan serta kekayaan budayanya.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter