Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Nekat Tabrak Polisi, Pencuri Motor di Ponorogo Berhasil Diamankan

Nekat Tabrak Polisi, Pencuri Motor di Ponorogo Berhasil Diamankan
Pencuri motor setelah ditembak polisi (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang pencuri motor bernama NS telah ditangkap oleh polisi setelah ia mencuri beberapa sepeda motor di Ponorogo dan Madiun. 

"Kita menangkap pelaku setelah penyelidikan. Saat ditangkap, pelaku menabrak polisi dengan sepeda motor hasil pencurian," tutur Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Ryo Pradana kepada wartawan, Selasa (28/5). 

Baca Juga:

Terlibat Pemerkosaan dan Pencurian, 5 Remaja di Mamika Ditangkap

Selama 2024, NS telah mencuri sejumlah sepeda motor seperti Honda Beat, Honda Vario, Honda Scoopy, dan Honda Genio dari berbagai wilayah di Ponorogo dan Madiun. 

NS biasanya beroperasi sendirian, namun ia juga memiliki jaringan penadah barang curian di luar kota. 

"Ponorogo ada 5 TKP dan Madiun ada 4 TKP," terang Ryo.

"Pelaku tunggal tapi ada penadah di luar kota. Kita masih mendalami untuk penyelidikan," ujar Ryo.

Saat ditangkap, pelaku menabrak polisi menggunakan sepeda motor yang ia curi. Saat ini, polisi masih melanjutkan penyelidikan untuk menangkap penadah barang curian yang bekerja sama dengan NS.

"Setelah kita kejar pelaku ternyata menggunakan sepeda motor curiannya untuk berkeliling di wilayah Ponorogo-Madiun. Pelaku menggunakan kunci T saat melakukan aksi," pungkas Guling Kanit Pidum Polres Ponorogo, Iptu Guling Sunaka.

Baca Juga:

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Begal yang Bacok Bocah SMP

Aksi pencurian yang terjadi di wilayah Madiun-Ponorogo tentu menimbulkan keresahan bagi warga sekitar. Terlebih pelaku memiliki penadah di luar kota yang menerima semua motor curiannya. 

Advertisement
Advertisement


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter