Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Pulang Kuliah, Mahasiswi di Palembang Tewas Terlindas Truk

Pulang Kuliah, Mahasiswi di Palembang Tewas Terlindas Truk
Mahasiswi Palembang yang tewas terlindas truk (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang mahasiswi bernama Tarishah Tsaniyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Palembang. Dia jatuh dari motor saat dibonceng temannya yang bernama Justian. 

Keduanya sedang menuju ke rumah setelah pulang kuliah. Kecelakaan itu terjadi di Jalan MP Mangku Negara, kelurahan 8 Ilir, kecamatan Ilir Timur 3, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (6/5/2024) pukul 14.00 WIB. 

Baca Juga:

Pikap Books Terguling di Tol Sumo, Ini Dia Penyebabnya!

Sementara satu korban lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Yudho Mawardii, menjelaskan bahwa kecelakaan yang terjadi tersebut merupakan buntut dari upaya Justian untuk menyalip truk tronton dari arah kiri. 

"Iya benar, kejadian sekitar pukul 14.00 WIB dengan korban 1 laki-laki mengalami luka-luka dan 1 perempuan tewas," jelasnya saat dikonfirmasi Senin, (6/5).

"Awalnya korban ini berjalan dari arah Simpang Patal hendak menuju simpang BLK. Setiba di lokasi kejadian, korban mendahului truk Fuso yang berjalan dari arah dan tujuan yang sama," ungkapnya.

Namun, karena ada salah satu motor yang muncul dari arah berlawanan yang berada di depan motor Justian. Akibatnya motor yang ditumpangi oleh Tarishah Tsaniyah oleng dan terjatuh. 

"Saat sedang menyalip truk tronton, korban terjatuh karena rem mendadak untuk menghindari salah satu motor yang melawan arus," tambahnya.

Baca Juga:

Diduga Bawa Rombongan LC, Brio Tabrak Pagar di Pamekasan

Hal itu menyebabkan motor mereka terlindas oleh ban kiri belakang dari truk tronton yang ditumpangi oleh sopir bernama Achmad Rizqi Setiawan. 

Sementara Justin mengalami luka-luka dan Tarishah Tsaniyah meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter