Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Tim SAR Berhasil Temukan Pemuda yang Nekat Lompat di Jembatan Barelang

Tim SAR Berhasil Temukan Pemuda yang Nekat Lonpat di Jembatan Barelang
Proses evakuasi jenazah korban bunuh diri (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Tim SAR telah menemukan jasad seorang pemuda yang diduga bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Barelang di Pulau Kasu, Kota Batam. 

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim forensik dan keluarga korban, jenazah tersebut teridentifikasi sebagai Muhammad Mahadi Sy, pemuda berusia 20 tahun. 

"Setelah diperiksa lebih lanjut oleh tim forensik dan keluarga korban, dapat dipastikan bahwa jenazah tersebut merupakan Muhammad Mahadi Sy (20), pemuda yang melompat dari Jembatan Barelang pada hari Sabtu 11 Mei 2024 pukul 22:10 WIB," kata Kepala Basarnas Tanjungpinang Slamet Riyadi. 

Baca Juga:

Baru Masuk Bui 2 Bulan, Tahanan di Rutan Prabumulih Tewas Bunuh Diri

Pencarian dilakukan dengan melibatkan banyak pihak, termasuk Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, TNI AL, Polsek Sagulung, BP Batam, Brimob Polda Kepri, Polair Polda Kepri, VTS Batam, Babinsa Pulau Karas.

"Kemudian juga ada alut SAR yang bergerak di darat yaitu pembawa penyelamat (rescue carrier) dan ambulans RS Bhayangkara Polda Kepri," ujarnya. 

Selain petugas gabungan, masyarakat di sekitar Jembatan Barelang juga turut membantu untuk mencari jenazah korban

Alat-alat seperti perahu karet dan kapal cepat digunakan untuk mencari korban yang hilang. 

Baca Juga:

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Nekat Loncat dari Jembatan Barelang

Operasi SAR dinyatakan ditutup setelah jenazah korban berhasil ditemukan. Sebelumnya, korban diketahui duduk seorang diri di Jembatan Barelang sebelum nekat melompat.

Sebelumnya pemuda tersebut dikabarkan melompat dari jembatan. Selain itu, korban juga sempat meminjam smartphone milik temannya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter