Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Nekat Loncat dari Jembatan Barelang

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Nekat Loncat dari Jembatan Barelang
Proses evakuasi pria yang lompat dari jembatan Bareng (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang pria berusia 20 tahun dengan nama awal MM diduga bunuh diri di Jembatan Barelang, Kota Batam, Kepulauan Riau. 

Pada Sabtu malam kemarin, MM berada di Jembatan Barelang sendirian dan meminjam ponsel seseorang untuk menelpon keluarganya. 

Baca Juga:

Terungkap, Ini Dia Penyebab Tewasnya Wanita yang Terbungkus Plastik di Sukoharjo

"Dan korban meminjam ponsel saksi dengan alasan untuk menelpon keluarganya. Setelah meminjam HP saksi tersebut, korban langsung nekat melompat dan hanya tersisa sandal saja yang tertinggal di atas jembatan untuk identitas belum diketahui," kata Kepala Basarnas Tanjungpinang Slamet Riyadi

Setelah meminjam ponsel tersebut, MM nekat melompat dari jembatan dan hanya meninggalkan sandal sebagai bukti keberadaannya. 

Tim penyelamat dari Pos SAR Batam dan SAR Gabungan mencari MM tetapi belum berhasil menemukannya karena kondisi cuaca buruk dan jarak pandang yang terbatas. 

"Dikarenakan cuaca hujan dan berangin serta jarak pandang yang terbatas, pencarian dilaksanakan penyisiran di pinggir pantai di sekitar lokasi Jembatan Barelang 1," ujar dia. 

Pencarian dilakukan di sekitar lokasi dan di permukaan air selama 6 nanometer persegi. SAR Gabungan yang terdiri dari Kantor SAR Tanjungpinang, Pos SAR Batam, Polsek Sagulung.

Selain itu, beberapa terdapat Brimob Polda Kepri, Polair Polda Kepri, dan masyarakat setempat ikut dalam pencarian tersebut. 

Baca Juga:

Sempat Dilaporkan Menghilang, Pria Bandung Jadi Korban Pembunuhan

"Sampai sejauh ini korban belum berhasil ditemukan," ujar Slamet.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter