Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kekuatan Naga: Vespa 946 Dragon Edisi Terbatas

Kekuatan Naga
Vespa 946 Dragon - SwaraWarta.co.id (Sumber: Vespa)


SwaraWarta.co.id - Vespa 946 Dragon membawa sentuhan khas Italia di jalan, memanfaatkan kekuatan naga, makhluk mitologis yang memiliki kekuatan tak tertandingi dan dianggap sebagai pertanda kemakmuran.

Dirancang secara hand-made di Italia dan memanfaatkan Teknologi mutakhir, desain berani Vespa 946 Dragon menandai pertemuan budaya, inovasi, dan kecanggihan, memancarkan energi dan kekuatan yang khas.

Tersedia dalam jumlah terbatas, hanya 1800 unit di seluruh dunia.

BACA JUGA: Spesifikasi Motor City Car, Benarkah Lebih Hemat Energi?


Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Vespa 946 telah menjadi sinonim dengan keunggulan.

Sebuah mahakarya sejati dari manufaktur Italia, Vespa 946 Dragon adalah barang kolektor, edisi terbatas dengan seri bernomor sebanyak 1888 unit.

Tubuhnya dihiasi dengan motif naga tiga dimensi yang menari sepanjang tubuh Vespa dalam warna hijau zamrud kontras, untuk menyoroti keseimbangan antara warisan dan avant-garde dalam desain.

Angka-angka yang mewakili beberapa tahun naga disajikan dalam font kolese, sentuhan akhir dalam pertemuan budaya dari Eropa, Asia, dan Amerika.

Semua komponen tubuh Vespa 946 Dragon edisi terbatas dibuat dengan warna emas desaturasi dalam finish matte dan satin gloss bergantian, termasuk pelindung perisai,

BACA JUGA: Tiger 2000, Motor Favorit Anak Muda yang Miliki Sejumlah Kelebihan


sadel dan penyangga tali, batang cermin, pegangan tangan, sandaran kaki penumpang, penyangga rak belakang, pelek roda, dan elemen pusat dari hub roda.

Abu-abu terbakar dipilih untuk komponen teknis, saluran pelek roda, stud, ornamen penutup kemudi, pengait tas, pelindung panas, blok kontrol setang, tutup mesin bulat, dan penutup lengan garpu depan.

Rangka monokok dari pelat baja dengan bagian-bagian aluminium (pelek, setang, panel samping, spakbor depan, penyangga cermin, dan penyangga sadel).

Rem cakram ganda 220 mm, sistem rem ABS dual channel, sistem kontrol elektronik traksi ASR. Roda besar 12”, pelek terpisah dari paduan aluminium.

Lampu depan LED dengan sistem pendingin, lampu belakang dan indikator belok LED, dashboard multi-fungsi LCD penuh.

Keberlanjutan & Efisiensi Bahan Bakar dengan mesin 150 cc 3V dengan injeksi elektronik.***


Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter