Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Penemuan Mayat Wanita di Pulau Pari Memasuki Babak Baru

 

Ilustrasi penemuan mayat perempuan
Ilustrasi penemuan mayat perempuan
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Identitas mayat wanita yang ditemukan di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara telah berhasil terungkap. 

Polisi mengkonfirmasi bahwa korban adalah seorang wanita berinisial R (25) yang berasal dari Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat.

"(Identitas) sudah (diketahui)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi seperti yang dilansir dari detikcom, Kamis (18/4/2024).

BACA JUGA: Mayat Perempuan Korban Pembunuhan ditemukan di Pantai Bantul

Polisi juga telah mengamankan tiga orang terkait kasus ini, di mana dari keterangan ketiga orang tersebut didapatkan bahwa korban merupakan seorang wanita pekerja seks komersial. 

Dua orang yang diamankan merupakan pacar korban yang berada di Bekasi, sementara satu orang lainnya merupakan pelanggan korban.

"Berdasarkan keterangan bahwa korban sering diantar oleh pacarnya yang di Bekasi untuk kerja saat open BO," kata Rovan.

"Dua orang adalah pacar korban dan satu adalah pelanggan korban," katanya.

BACA JUGA: Geger, Warga Sukabumi Temukan Jazad Lansia yang Membusuk

Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri korban yang dapat diidentifikasi, diantaranya terdapat anting di telinga kiri berwarna kuning bermotif kupu-kupu, kalung dan liontin berwarna kuning bermotif kupu-kupu, celana jins panjang berwarna biru, kaus lengan panjang berwarna hitam dan berkancing, gigi palsu, tinggi badannya sekitar 160 cm, kulitnya bersih, dan masih menggunakan bra berwarna merah.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter