Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Tak Kunjung Pulang, Kasir Minimarket di Sidoarjo jadi Korban Pembunuhan

 

Lokasi penemuan jenazah YM
Lokasi penemuan jenazah YM
( Dok.Ist)

SwaraWarta.co.id - Seorang kasir minimarket di Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo ditemukan tewas di tempat kerjanya. 

Diduga, kasir tersebut menjadi korban pembunuhan.

Dihimpun informasi bahwa kasir minimarket tersebut ditemukan meninggal di dalam minimarket, tergeletak di lantai. Kejadian pembunuhan ini pertama kali ditemukan oleh orang tua korban.

Pembunuhan ini diduga terjadi pada Minggu (31/3/2024) sekitar pukul 22.00 WIB di minimarket yang berada di Desa Semambung RT 17 RW 5, Gedangan, Sidoarjo. 

Korban yang berinisial YM, berusia 22 tahun dan berasal dari Desa Wayang Dukuh Mutih, Pulung, Ponorogo.

"Pertama kali yang mengetahui ibu korban, pada saat mengecek ke minimarket," kata Ketua RT 17 Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo, Bahruddin ditemui di lokasi kejadian, Senin (1/4/2024).

Menurut keterangan Bahruddin, ibu korban merasa cemas karena anak perempuannya yang merupakan kasir minimarket tidak pulang. 

Setelah tiba di minimarket, ia melihat anaknya tergeletak di ruangan minimarket

"Melihat anaknya tergeletak di lantai, ibu korban berteriak-teriak minta tolong, dalam waktu singkat warga berdatangan ke lokasi. Kemudian warga masuk ke minimarket, ternyata korban sudah meninggal," jelasnya.

Saat ini, minimarket sudah dipasang garis polisi dan kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

"Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Sabhara Porong guna dilakukan autopsi," jelas Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Agus Sobarnapraja.

Agus mengatakan bahwa korban diduga dianiaya sebelum dibunuh.

"Dari hasil pengamatan dari kamera CCTV dipastikan bahwa korban meninggal dunia karena dianiaya kemudian korban dibunuh," pungkas Agus.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter