Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Wakil Rektor III Universitas Muhmadiyah Ponorogo Meninggal Dunia Usai Diseruduk Mobil Pickup

 

Mobil pick up yang mengalami kecelakaan di jln. Sultan Agung Ponorogo
Mobil pick up yang mengalami kecelakaan di jln. Sultan Agung Ponorogo
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Elmie Muftiana, seorang warga Jalan Menur, Kelurahan Nologaten, Kecamatan Ponorogo, mengalami nasib nahas dan tewas setelah tertabrak pikap di Jalan Sultan Agung. 

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 WIB ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AE 3284 SAD.

"Korban dari arah barat menyeberang jalan ke arah timur dengan kecepatan 40 kilometer per jam," tutur Ari kepada wartawan, Sabtu (20/4/2024).

BACA JUGA: Adu Banteng antara Scoopy dan Vario Remaja di Ponorogo Kritis

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Ari Setiawan, pada saat yang sama, kendaraan pikap dengan nomor polisi AE 8349 SK yang dikemudikan oleh Muhammad Amirul (22), warga Kelurahan Paju, Kecamatan Ponorogo, sedang melaju dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan 60 km per jam. 

"Di TKP langsung terjadi tabrakan antara dua kendaraan, korban yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia," terang Ari.

Diduga korban tidak memperhatikan lalu lintas saat menyeberang sehingga terjadi tabrakan. Korban langsung meninggal di lokasi kejadian.

Korban yang diketahui merupakan Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Ponorogo dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian sebab mengalami luka kepala belakang bengkak, pendarahan telinga kiri, leher bengkak, rahang bengkak, dan tangan kanan nyeri. 

BACA JUGA: Kakek dan Cucu Tewas Usai Adu Banteng dengan Mobil

"Betul, korban bekerja sebagai Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Ponorogo," jelas Ari.

Kerugian materi dari kecelakaan tersebut mencapai Rp 3 juta. Dilakukan penyelidikan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kronologi kecelakaan tersebut.

"Dimohon kepada para pengguna jalan agar selalu memperhatikan arus lalu lintas di jalan dan terus berhati-hati serta waspada," pungkas Ari.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter