Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Bayi 1 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Ikan Koi

 

TKP bayi tenggelam
TKP bayi tenggelam
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Anak di bawah lima tahun, yang bernama AKPS dan berasal dari Desa Ababi, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali, mengalami nasib tragis setelah tenggelam di kolam ikan koi halaman rumahnya. 

Korban, seorang anak perempuan berusia 1 tahun 4 bulan meninggal dunia akibat kejadian itu.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Abang, yaitu Ipda I Gede Eka Sumardiana, kejadian tersebut terjadi pada sore hari Rabu (8/5/2024) lalu. 

Baca Juga:

Kepala Desa Gonbangan Blora Tewas Tersengat Listrik

Saat itu, ibu korban yang berinisial RK (41) bersama tiga anaknya, termasuk AKPS, bermain di dalam kamar. RK kemudian meninggalkan ketiga anaknya untuk menuju ke toilet karena sedang sakit perut.

"Saat kejadian, tidak ada orang lagi di rumah tersebut, hanya ibu korban dan ketiga anaknya yang masih anak-anak dan balita," kata Eka saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2024) malam.

Baca Juga: 

Perempuan Tewas di dalam Lemari

Saat RK kembali dari toilet, ia hanya menemukan dua anaknya di dalam kamar. RK kemudian mencari hingga menemukan AKPS berada di dalam kolam ikan koi dengan kedalaman 80 cm dan sudah tidak sadarkan diri.

Ketika RK menemukan AKPS, ia segera mengambil anaknya dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. 

Beberapa warga kemudian datang ke tempat kejadian dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Balimed Karangasem. 

Namun sayang, setelah diperiksa, AKPS ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga korban mengaku sudah ikhlas dan menerima semua itu sebagai sebuah musibah," ujar Eka.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter