Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Kepala Desa Gonbangan Blora Tewas Tersengat Listrik

TKP Penemuan kades
TKP Penemuan kades
( Dok. Ist)


 SwaraWarta.co.id - Kepala Desa Gombang, Suwarjan, yang beralamat di Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, ditemukan telah meninggal dunia di sebuah wilayah persawahan.

"Pagi ini telah terjadi peristiwa meninggal dunia karena tersengat arus listrik dari pompa air untuk mengaliri sawah. Korbannya Bapak Kades Desa Gombang, Suwarjan," ungkap Kapolsek Bogorejo, AKP Budi Yuwono, dilansir detikJateng, Sabtu (11/5/2024).

Baca Juga:

Pria Asal Demak Ditemukan Pingsan dengan Tangan Terikat, Korban Penganiayaan?

Sebab kejadian tragis ini ialah karena tersengat aliran listrik yang berasal dari pompa air yang berfungsi untuk menyediakan air untuk sawah. 

Kejadian ini terjadi pada pukul 06.00 WIB, Jumat (10/5), yang menyebabkan korban ditemukan dalam posisi telungkup.

"Beliau meninggal di tempat, namun oleh saksi dibawa ke Rumah Sakit Umum Blora untuk memastikan korban sudah meninggal atau belum," ujar Budi.

Baca Juga:

Ketua RT ditetapkan jadi Tersangka Usai Terlibat Pembubaran Ibadah Mahasiswa Katolik Unpam

Suparno, seorang saksi di sekitar lokasi, mengaku bahwa ia tengah melintas di area persawahan saat peristiwa tersebut terjadi. Ia juga melihat korban sudah tergeletak tak berdaya.

"Kejadian tadi saya pas lewat sekitar pukul 06.00 WIB lebih habis nyempret. Saya tahu korban sudah kondisi telungkup," jelasnya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter