Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Cuti Segera Berakhir, Cak Imin Segera Balik Tugas jadi Wakil DPR

 

Cak Imin
Cak Imin
( Dok. Ist)

SwaraWarta.co.id - Muhaimin Iskandar, yang dikenal dengan Cak Imin, telah mengumumkan bahwa ia telah mengakhiri masa cutinya sebagai Wakil Ketua DPR. 

Hal ini dilakukan selama masa pencalonannya sebagai calon Wakil Presiden pada Pilpres 2024. Ketua Umum PKB tersebut menyatakan bahwa ia segera akan kembali ke kantornya di Senayan.

Cak Imin menyampaikan hal tersebut ketika ditanya apakah ia berkomunikasi dengan Wakil Ketua DPR dan Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, setelah Pilpres

Cak Imin mengatakan bahwa ia belum sempat bertemu dengan Dasco selama masa cutinya dari pimpinan DPR.

BACA JUGA: Jelang Pembacaan Putusan PHPU Pilpres 2024 , Bawaslu Siap Hadapi 270 Perkara

"Saya sejak pilpres sampai hari ini belum pernah ketemu Pak Dasco," kata Cak Imin usai acara halalbihalal di kediaman Anies Baswedan di Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2024) malam.

"Dan memang saya baru besok (Rabu) pagi mulai ngantor ke DPR setelah sekian lama cuti dan off dari DPR. Jadi belum pernah ketemu Pak Dasco," kata dia.

BACA JUGA: PDIP Sebut " Semua Boleh Daftar Kecuali Bobby", Airlangga Hartarto Bilang Ini

Seperti yang diketahui, Cak Imin telah mengajukan cuti dari pimpinan DPR untuk menjalankan kampanye hingga pencoblosan Pilpres 2024. Ia telah menjalani masa cutinya sejak November 2023.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter