Tfd6BUC8TSd7TSMoTpW9GUr0BA==

Gadis 14 Tahun di Gresik Jadi Korban Pemerkosaan Usai Dicekoki Miras

Gadis 14 Tahun di Gresik Jadi Korban Pemerkosaan Usai Dicekoki Miras
Ilustrasi korban Pemerkosaan (Dok. Ist)


SwaraWarta.co.id - Seorang gadis berusia 14 tahun di Kecamatan Tambak, Bawean, Gresik mengalami kejadian yang sangat buruk. 

Dia menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pria setelah mereka memberikannya minuman keras (miras). 

Pelaku yang berinisial RZ ( 22) pertama kali membawa korban jalan-jalan hingga lewat tengah malam, dan keluarganya menjadi khawatir karena dia tidak pulang. 

Ternyata, pelaku dan teman-temannya merencanakan tindakan jahat mereka terhadap korban dan membawanya ke hutan di dekat desa setempat. 

Di hutan itu, mereka memaksa korban meminum miras, lalu pemerkosaan terjadi. Keluarga dan tetangga korban mencari keberadaannya dan akhirnya berhasil menemukannya. 

Baca Juga:

Seorang Siswi SD di Bondowoso Menjadi Korban Pemerkosaan, Begini Kronologinya!

Dia dibawa oleh pelaku dan temannya dengan motor, diapit oleh dua orang laki-laki karena sudah lelah dan tak sadarkan diri. 

Warga menjadi marah dan pelaku dilaporkan ke polisi oleh keluarga korban. Saat ini, polisi sedang menyelidiki kasus ini dan mencari tahu lebih banyak tentang pelaku dan teman-temannya. 

Melihat kejadian ini, warga berharap agar pelaku mendapatkan hukum yang setimpal dengan perbuatannya. 

Sementara Kanit Reskrim Polsek Sangkapura Bripka Hendro Susanto juga membenarkan adanya kasus pemerkosaan yang terjadi di hutan Bawean Gresik.

Baca Juga:

Gadis 15 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Ayah Tirinya, Begini Kronologinya

Lebih lanjut, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Gresik Ipda Hepi Muslih Riza juga mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait kasus tersebut.

"Sudah kita terima. Kita masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan," katanya.



Dapatkan update berita Indonesia terkini 2024 serta info viral terbaru hari ini dari situs SwaraWarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter